Menyembuhkan Pusing Akibat Jatuh Waktu Kecil dengan Bekam

bekam-dikepala

Pada tanggal 4 Februari 2017, pak Jefrey (30 tahun) warga Kelapa Gading datang minta dibekam di kepala. Keluhannya adalah kepalanya sering pusing sekali sehingga minum obat sakit kepala Paramex 3 tablet hingga 4 tablet setiap hari. Pusing sekali pak, katanya. Saat ditanya, ibunya cerita bahwa dia pernah jatuh waktu kecil. Pada saat SMP, baru sakit kepala itu mulai terasa. Dan makin lama kian berat. Pak Jefrey juga bercerita bahwa dia sering lupa. Baru saja mau mengerjakan sesuatu, dia sudah lupa. Meski demikian, dari segi akademis dia tetap berprestasi.

“Tapi agama saya Kristen pak. Bolehkah saya dibekam?” tanya pak Jefrey.

“Boleh saja.” kata saya. Pengobatan bekam ini insya Allah bermanfaat bagi siapa saja yang yakin. Kalau tidak yakin ya percuma. Sebab yang menyembuhkan itu Allah SWT. Bekam ini cuma perantara. Ikhtiar. Faktor penyakit itu bukan cuma dari makanan dan pola hidup. Tapi juga dari pikiran. Jika pikirannya positif / yakin, insya Allah sembuh. Karena itu banyak orang yang minum obat Placebo yang sebenarnya secara medis tidak berkhasiat, namun sembuh karena dia yakin obat Placebo itu bisa menyembuhkan. Jadi keyakinan itu juga penting.

Pak Jefrey dibekam di kepala sebanyak 3 titik, yaitu titik Ummu Mughits, Yafukh, dan Qomah Duwah. Selain itu di belakang leher, Kahil, Katifain, Zuhur, dan ‘Ala Wariq. Alhamdulillah usai dibekam pak Jefrey berasa pusing kepalanya amat berkurang. Jadi ringan. Tadi pusing sekali, katanya. Saking gembiranya, pak Jefrey memberi lebih.

Pengobatan bekam yang merupakan Sunnah Nabi ini ternyata manfaatnya amat banyak. Sebelumnya saya tidak tahu kalau bekam juga bisa menyembuhkan sakit kepala karena jatuh di saat kecil (puluhan tahun yang lalu). Ternyata setelah dicoba bisa. Untuk pengobatan pusing, vertigo, dan migrain, bekam terbukti cukup baik.

https://bekamasysyifaholistik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: