Hitamnya Darah Bekam di Kepala

bekamkepala

Ini adalah contoh betapa hitamnya darah bekam di kepala. Akibatnya orang yang memiliki darah seperti ini, kepalanya sakit sekali. Keluhan lain adalah leher dan bahu berasa kaku. Tangan dan kakinya pun tidak nyaman.

Darah seperti ini umumnya mengandung toksik, darah yang tidak normal, sel-sel darah yang sudah mati, serta sampah darah lainnya. Harus dikeluarkan dari tubuh. Biasanya ginjal jika 100% sehat dan normal bisa mengeluarkannya lewat urine. Tapi jika sudah tidak 100% lagi kondisinya karena faktor umur yang sudah tua, mau tidak mau harus dibantu dengan bekam.

Darah seperti inilah yang bisa membuat orang pusing, sakit kepala, vertigo, migraine, autis, dementia, dan sebagainya. Bisa membuat mati sel-sel syaraf dan otak sehingga mobilitas tubuh juga terganggu.

Orang yang rutin donor darah, biasanya merasa badannya lebih segar usai donor darah. Ini karena darah kotor (meski di dunia medis tidak ada istilah darah kotor, yang ada cuci darah) seperti ini dibuang, dalam beberapa waktu, tubuh memproduksi darah baru yang segar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: