Penyakit yang Bisa Sembuh dengan Bekam

bekam

Di sini saya akan jelaskan beberapa penyakit yang bisa sembuh dengan bekam. Minimal yang pernah saya tangani langsung. Bisa jadi pakar bekam yang lebih ahli bisa menyembuhkan lebih banyak lagi penyakit.

Ada yang merasakan efek bekam langsung seketika. Ada juga yang tidak merasakan apa-apa. Yang jelas bekam mengeluarkan darah statis yang mengandung toksin yang berlebih di dalam tubuh.

Di antara penyakit-penyakit itu adalah:

  1. Penyakit pusing kronis akibat jatuh di kepala saat Balita. Ini pak Jefri (30 tahun) yang mengalami. Sejak lulus SD, pusing di kepalanya makin menjadi-jadi sehingga minum Paramex bisa 4 butir sehari. Alhamdulillah usai dibekam di kepala beberapa titik dia senang sehingga membayar upah 1,5 kali lipat dari jumlah yang disebut.
  2. Vertigo. Pak Aan dan Pak Jufri menderita Vertigo sehingga sulit berjalan karena pandangan berputar-putar. Tidak berani keluar rumah. Usai dibekam 2x saja alhamdulillah sudah bisa berjalan dan berolahraga
  3. Migraine bisa sembuh juga dengan bekam. Untuk pusing, vertigo, dan migraine, yang paling efektif bekam di kepala. Ada titik Ummu Mughist, Qomahduwa, dan Yafukh di situ. Bagusnya botak licin. Anggap saja seperti mau dikemo.
  4. Insomnia. Orang yang insomnia/susah tidur
  5. Pegal di leher dan bahu. Ini biasanya habis dibekam insya Allah langsung terasa enteng
  6. Sulit menengok kiri dan kanan
  7. Jika menderita penyakit darah tinggi, kemudian merasa pegal dan pusing, apalagi merasa masuk angin, ini namanya angin duduk. Jantung. Angina Pektoris. Bekam bermanfaat untuk mengurangi volume dan tekanan darah sehingga jantung jadi lebih relaks.
  8. Pandangan mata kabur karena kecembungan lensa mata berubah akibat tekanan darah tinggi juga bisa sembuh dengan bekam. Ada beberapa orang yang pandangannya lebih terang dan jelas setelah dibekam

Itulah beberapa penyakit yang cocok untuk dibekam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: