Mengobati Pusing Kepala Karena Terbentur di Tembok dengan Bekam

bekamyanton.jpg

Alhamdulillah untuk mengobati pusing kepala, bekam amat efektif. Beberapa kali orang yang kepalanya pusing, sembuh setelah dibekam. Ada yang sekali bekam di kepala langsung sembuh meski dia sudah puluhan tahun sakit kepala sejak lulus SD karena waktu Balita sempat jatuh di kepala, Ada juga yang 2-3 x bekam pusingnya baru hilang akibat tekanan darah yang amat tinggi. Di atas 200.

Mas Yanton (19 tahun) seorang mahasiswa kepalanya pusing karena terbentur di tembok. Setelah itu dia sering kepalanya terbentur saat mau naik mobil online. Prestasi di kampusnya pun menurun karena pusing di kepala.

Alhamdulillah sekali dibekam sekitar 40 menit, ada perubahan SIGNIFIKAN meski tidak 100% sembuh. Minggu berikutnya bekam bisa dilakukan lagi untuk mengobati sisanya

Sebelum bekam, mas Yanton ini tegang dan takut. Sebab dia amat takut disuntik. Gimana? Sakit tidak? Dia bertanya.

Paling seperti digigit semut, kata saya. Bedalah sakit antara jarum bekam dibanding dengan suntikan jarum atau infus. Kalau jarum suntik atau infus itu besar dan panjang. Tusukannya dalam bisa sampai pembuluh vena. Tusukannya juga lama. Kalau suntik bisa 30 detik lebih. Kalau infus bisa seharian.

Kalau jarum bekam itu tusukannya paling cuma 0,2 mm saja. Lamanya juga paling 1/20 detik. Nyaris tidak berasa untuk orang normal.

Setelah ditusuk dia berkata: “Oh cuma segitu ya?” Setelah itu baru dia tenang. Teman saya yang takut jarum karena trauma akibat 2x jarum suntiknya patah saat disuntik sampai sisa jarum harus diangkat dari kulitnya dengan pinset, setelah saya tusuk dgn jarum bekam, dia cengar-cengir tersenyum. Ternyata tidak sakit seperti disuntik.

[06:04, 1/11/2020] Agus N: Assalamu alaikum wr wb
Gimana mas Yanton, kepala masih pusing?
Punggung masih sakit?

[08:42, 1/11/2020] Pas Yanton 2000: Waalaikumussalam ustadz. Alhamdulilah ada perubahan signifikan ustadz🙏🏻 InsyaAllah mnggu dpan lgi ustadz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: